Senin, 22 Januari 2018

Menakjubkan Habbatusauda Obat Segala Penyakit Kecuali Kematian

Gambar dati rezaherbalindonesia.com


Habbatusauda atau biji jintan hitam  merupakan tanaman rempah yang diracik menjadi obat tradisional. Dikemas dalam dua bentuk, ada serbuk dan minyak. Untuk konsumsi jangka panjang dianjurkan mengkonsumsi rutin yang bentuknya minyak, agar tidak terjadi pengendapan di ginjal.

Habbatusauda mengandung lebih dari 100 komponen penting untuk kesehatan, diantaranya kaya asam lemak tak jenuh, protein, karbohidrat, sterol terutama beta sitosterol sebagai anti kanker, asam lemak esensial, yaitu asam linoleat dan asam gamma linoleat yang fungsinya untuk menghambat infeksi juga menstabilkan membran sel. Lalu terdapat minyak atsiri yang berkhasiat sebagai anti histamin serta anti oksidan. Serta bahan-bahan lain yang terkandung di dalamnya seperti: kalsium, kalium, zat besi, seng, magnesium, selenium, serta berbagai vitamin (A, B, B2, C, dan Niasin). Dan masih banyak kandungan lainnya di dalam habbatusauda.

Berdasarkan kandungan dan hasil penelitian yang dilakukan, menakjubkan fungsi utama Habbatusauda adalah meningkatkan fungsi kekebalan tubuh. Sebagai benteng pertahanan menghadang segala bentuk penyakit. Habbatusauda digunakan sebagai anti biotik, anti kanker, anti oksidan serta anti histamin.

Penggunaan minyak habbatusauda bisa dikonsumsi langsung, atau dicampurkan ke dalam makanan dan minuman. Habbatusauda bisa dijadikan obat luar, untuk menyembuhkan luka atau borok dengan cara mengoleskan minyak habbatusauda tepat di area luka, diawal akan merasakan sakit tapi perlahan akan hilang. Dan lakukan rutin setelah mandi sampai luka benar-benar sembuh.

Habbatusauda bisa dibeli di Klinik Sehat Thibun Nabawi (pengobatan nabi) atau di apotek seluruh Indonesia.

Jadikan habbatusauda teman hidup sehat anda. Rasakan manfaat luar biasa setelah rutin mengonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar